Hello World


Halo! Salam!

Perkenalkan nama saya Fakhri Azzam kelahiran 1998 dari Tasikmalaya yang akan kuliah di Telkom University tahun 2017 jurusan MBTI, cita-cita saya ingin menjadi CEO & Founder juga Creativepreneur.

Ini adalah post pertama saya, post ini hanya sebagai perkenalan saja, yaa basa-basi lah hehe
sebenarnya saya sudah lama menulis blog entah kenapa saya disibukan dengan berbagai aktivitas dan akhirnya blog-blog saya yang telah saya rawat dari yang masih dari biji hingga jadi buah terbengkalai sudah, dalam tulisan-tulisan saya berikutnya saya akan menulis tentang kehidupan saya maupun pekerjaan dan pendidikan saya, yaa intinya sih blog curhat yang menginspirasi khalayak umat manusia di bumi.

Semoga saya konsisten juga istiqomah dalam menulis lagi. enjoy reading my post! di follow dan subcribe!

You Might Also Like

0 Comment